FASTPAY
Adalah layanan bisnis PPOB Terlengkap yang memungkinkan masyarakat untuk membuka loket pembayaran ONLINE seperti listrik PLN, Telepon, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket KA, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433H

Thu, 16 Aug 2012 09:24
 
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433H


SEGENAP PIMPINAN DAN JAJARAN PT BIMASAKTI MULTIWEALTH MENGUCAPKAN :
"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 HIJRIYAH, MINAL ADZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SEMOGA AMAL KITA DIBULAN RAMADHAN INI MENDAPATKAN MAGFIRAH SERTA HIDAYAH OLEH ALLAH SWT"
Di momentum yang baik ini alhamdullilah dengan mengucapkan syukur atas kehadirat allah swt bahwa resmi kami launching tambahan layanan multifinance antara lain :

1. WOM Finance
2. Mega Central finance
3. Mega Auto finance.

Tambahan tersebut bisa langsung digunakan dengan menggunakan aplikasi FASTPAY 12.3.7 namun bila dalam aplikasi mitra tidak ditemukan maka silahkan klik sekali saja pada UPDATE LAYANAN TERBARU diikuti dengan menutup atau close aplikasi untuk menyimpan konfigurasinya.

Berita baik lainnya, melengkapi kesiapan mitra dalam layanan mudik melaui kereta api FASTPAY, untuk aplikasi FASTKAI kami sempurnakan dengan penambahan departure/stasiun keberangkatan untuk tiket EKONOMI. Harapan kami dengan penambahan rute keberangkatan tersebut nantinya semakin memudahkan mitra fastpay diseluruh indonesia dalam melakukan pelayanan tiket KAI sehingga bulan yang baik ini bisa menjadi momentum terbaik dalam meningkatkan profitibilitas mitra fastpay diseluruh indonesia.
"Upaya terus-menerus kami lakukan kepada seluruh mitra  FASTPAY yang kami banggakan untuk bersama-sama menjadi yang terdepan, terlengkap dan terpercaya."
 
Pemberitahuan:
Surat Edaran PT Fin@net Indonesia
“Surat edaran PT Fin@net Indonesia, Nomer 0805/BS/Fin@net-01/VI/2012 Tentang Pemberlakuan Biaya Akses Billing Telkom Group ( Telepon, Speedy, Telkomvision dan Flexi Classy) sebesar Rp. 500,-“
Dengan berlakunya Biaya Akses Billing tersebut, maka besar ADMIN RESMI Telkom Group dari PT Fin@net Indonesia menjadi sebesar Rp. 2.500,-
Dan dengan diterimanya Surat Edaran tersebut, maka PT Bimasakti Multiwealth (FASTPAY) menyatakan
KENAIKAN ADMIN SESUAI REGULASI PT FIN@NET INDONESIA MENJADI RP. 2.500,-  SEJAK TANGGAL 17 AGUSTUS 2012
 Demikian informasi Resmi dari Manajemen PT Bimasakti Multiwealth

Terima Kasih
Manajemen
PT Bimasakti Multiweath
Dokumen 1.

Dokumen 2.
 


Mari bersinergi menjadi yang terbaik di negri ini..
"KALAU SEMUA ADA DI FASTPAY, BUAT APA PILIH YANG LAIN"

Baca juga : 
Deposit mudah dengan real time mandiri.
Launch Tiket KAI EKONOMI FASTKAI.
7 biller tambahan dan info gebyar hadiah.