FASTPAY
Adalah layanan bisnis PPOB Terlengkap yang memungkinkan masyarakat untuk membuka loket pembayaran ONLINE seperti listrik PLN, Telepon, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket KA, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Penambahan Kecepatan APLIKASI FASTPAY 12.3.7

Wed, 25 Jul 2012 22:26
 
Penambahan Kecepatan APLIKASI FASTPAY 12.3.7



Mitra FASTPAY YTH,

Aplikasi FASTPAY 12.3.7 yang telah resmi kami launching pada 09 juli 2012 adalah aplikasi yang secara khusus kami dedikasikan kepada seluruh mitra FASTPAY yang sangat kami banggakan. Aplikasi terbaru tersebut kami desain khusus untuk mampu menampung banyak sekali penambahan biller-biller baru yang tidak dapat diakses oleh aplikasi versi sebelumnya.

Tercatat terdapat 13 tambahan biller baru dan puluhan biller lainya yang akan siap live dengan menggunakan aplikasi FASTPAY 12.3.7, NAMUN seiring banyaknya biller yang masuk tersebut menyebabkan aplikasi FASTPAY 12.3.7 lebih lambat dengan versi aplikasi FASTPAY sebelumnya.

Tidak lupa keluarga besar FASTPAY mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh mitra setia FASTPAY yang terus memberikan saran dan masukan yang membangun serta dukungannya sehingga pada hari ini tanggal 25 juli 2012 dengan memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha Esa, secara resmi kami beritahukan telah kami UPGRADE KECEPATAN aplikasi FASTPAY 12.3.7 tersebut hingga 200% dari sebelumnya, tidak perlu mendowload ulang atau upgrade layanan terbaru, penambahan tersebut sudah otomatis bisa dinikmati menggunakan aplikasi FASTPAY 12.3.7 yang mitra gunakan saat ini.

Selain penambahan kecepatan, kehandalan serta kestabilan aplikasi juga terus kami tingkatkan. Upaya tersebut terus-menerus kami lakukan kepada seluruh mitra FASTPAY yang kami banggakan untuk bersama-sama menjadi yang terdepan, terlengkap dan terpercaya.

Jadi mari bersinergi untuk menjadi yang terbaik di negri ini, selamat bertranksaksi dan menangkan hadiahnya.

"KALAU SEMUA ADA DIFASTPAY, BUAT APA PILIH YANG LAIN"

IT LEADING INOVATION..