FASTPAY
Adalah layanan bisnis PPOB Terlengkap yang memungkinkan masyarakat untuk membuka loket pembayaran ONLINE seperti listrik PLN, Telepon, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket KA, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Happy Anniversary Fastpay ke-2

Wed, 09 May 2012 17:46
 
FASTPAY BAGI-BAGI HADIAH GRATIS !!

Dirgahayu Fastpay

KABAR GEMBIRA...!!!

Mitra Fastpay YTH


Dapatkan Laptop Lenovo, Blackberry Javellin, Mobile Printer Bluetooth, Smartphone, dll
GRATISS 100% !!!

Dalam rangka ulang tahun II : 9 Mei 2010 - 9 Mei 2012, FASTPAY berbagi keceriaan dengan mempersembahkan bermacam-macam HADIAH GRATIS kepada para mitra outlet. Cukup dengan melengkapi data outlet Anda di web report Fastpay, SEGERA DAPATKAN :
  1. 2 Unit Laptop Lenovo : untuk 2 mitra pemenang , (lengkap dengan aplikasi Fastpay dan FastKai di dalammnya).
  2. 5 Unit Smartphone Blackberry : Untuk 5 Mitra Pemenang (lengkap dengan aplikasi Fastpay dan FastKai mobile di dalammnya)
  3. 7 Unit Mobile Printer Bluetooth : Untuk 7 Mitra Pemenang (lengkap dengan inject logo Fastpay di dalammnya) Siap untuk mencetak struk transaksi Fastpay Mobile.
  4. 15 Unit Ponsel Qwerty TV : Untuk 15 Mitra Pemenang (lengkap dengan aplikasi Fastpay dan FastKai mobile di dalammnya)
  5. 50 Unit paket bisnis & aktivasi Fastpay : Untuk 50 Mitra Pemenang (Yang bisa langsung dipergunakan untuk mendaftarkan member baru sebagai downline anda)
  6. 25 Unit bonus penambahan deposit @ Rp. 100.000,- : Untuk 25 Mitra pemenang (akan langsung ditambahkan ke deposit anda)
Berikut ini adalah tata cara untuk mendapatkan hadiah di atas yang kami kemas sangat sederhana :
  • Lengkapi data outlet anda melalui Web Report FASTPAY (http://175.103.35.106:9090) dengan cara mengisi seluruh field (kolom isian) dalam form yang telah kami sediakan dengan data yang BENAR, LENGKAP dan VALID pada tanggal 14-21 Mei 2012.
  • Form isian akan kami tampilkan di halaman muka Web Report dan juga akan tampil secara otomatis begitu anda mengaksesnya pertama kali. Selanjutnya musti segera anda isi serta lengkapi untuk bisa masuk pada menu web report selanjutnya (Web report tidak bisa dibuka sebelum anda melengkapi seluruh data dalam kolom isian yang dibutuhkan)
  • Sesaat setelah melengkapi seluruh data dan telah mendapat verifikasi dari sistem Fastpay maka anda akan mendapat satu no referensi yang akan diundi di akhir periode.
  • Setiap mitra (User ID) hanya akan mendapat satu nomor undian dan juga sekali mendapat permintaan mengisi form data pada saat pertama kali mengakses web report setelah masuk periode perhitungan hadiah.
  • Periode perhitungan hadiah dan juga penginputan data pada web report mulai dibuka pada hari Senin, 14 Mei 2012 tepat pukul 00.00 WIB dan akan berakhir pada hari Senin, 21 Mei 2012 tepat pukul 24.00 WIB.
  • Setiap Mitra hanya mendapat satu kali permintaan untuk mengisi form data pada saat pertama kali mengakses web report setelah masuk periode perhitungan hadiah (14-21 Mei 2012) dan selanjutnya tidak akan terdapat permintaan pengisian form lagi atau berjalan seperti biasa.
  • Hadiah akan diundi secara obyektif di depan notaris, pejabat PT Bimasakti dan disaksikan mitra outlet undangan dan langsung diumumkan pada hari Rabu , 30 Mei 2012 melalui website resmi Fastpay.
Dalam kesempatan yang berbahagia ini , segenap Pimpinan dan Jajaran PT Bimasakti Multiwealth sebagai Holding Company Unit Bisnis Fastpay mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Mitra Setia Fastpay atas kesetiaan dan keputusan untuk memilih Fastpay sebagai partner untuk meraih besarnya income di industri payment point di negeri ini.

Kami bisa pastikan bahwa kami akan lakukan upaya terbaik  untuk melakukan pelayanan, pengembangan teknologi dan inovasi produk mengikuti tren bisnis terkini, serta menemukan peluang-peluang baru untuk mencapai kesuksesan lebih tinggi serta membuat FASTPAY kebanggaan kita menjadi pemimpin bisnis Payment Point Online terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Untuk itu tunggu apa lagi, segera lengkapi data anda mulai tanggal 14 Mei 2012 nanti dan menangkan hadiahnya....!!!


DIRGAHAYU FASTPAY....!!!

“KALAU SEMUA ADA DI FASTPAY UNTUK APA PILIH YANG LAIN…???”
TETAP SEMANGAT DAN SALAM SUKSES FASTPAY ………….!!!